Toyota Rush Seruduk Bus Borlindo di Ponrang


LUWU - Perusahaan Otobus (PO) Borlindo, kembali terlibat kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Luwu, Selasa 8 Oktober.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait korban maupun kronologi kejadian tersebut. Namun, sejumlah saksi mata menuturkan, Bus Borlindo, diduga menggunakan bahu jalan, saat berhenti untuk menurunkan penumpang.

"Busnya dari Makassar, saat berhenti untuk menurunkan penumpang, tiba-tiba datang mobil Toyota Rush, menghantam dari belakang," kata salah seorang warga.

Mobil Toyota Rush warna silver, rusak berat pada bagian depan. Sementara Bus Borlindo, juga mengalami kerusakan pada bagian belakang.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtari, membenarkan peristiwa tersebut, namun belum menjelaskan kronologi maupun korban jiwa.

"Anggota kami sementara menuju ke lokasi kejadian," kata Muhtari.

Bus Borlindo, bukan kali ini terlibat kecelakaan. Sebelumnya pada Januari 2019 yang lalu. Bus Borlindo menabrak mobil pickup di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Lura. Dalam peristiwa tersebut, sopir pickup tewas di tempat. Satu rumah warga juga rusak parah, seyelah diseruduk Bus Borlindo.

(*/It)

Previous Post Next Post