Selain Partai Nasdem dan PAN, Karemuddin Juga Mendaftar Di PKB

LUWU UTARA - Sejumlah nama mulai mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati luwu utara di DPC partai kebangkitan bangsa (PKB).

Mulai dari Birokrasi,politisi sampai dengan pengusaha telah mendaftarkan diri di partai berlambangkan bintang sembilan.

Ketua DPC PKB luwu utara, Riswan Bibbi mengatakan bahwa sejak dibukanya proses pejaringan bakal calon bupati dan wakil bupati luwu utara, sudah ada enam orang yang telah mendaftar.

"Hari pertama, Muh. Thahar rum, Andi Abdullah Rahim dan Mahfud Yunus. Kemarin, Andi Sukma dan Bachtiar Manadjeng, dan hari ini Karemuddin," kata Riswan Bibbi, Selasa (8/10/19).

Ia juga menyebutkan bahwa siapapun bisa mendaftarkan diri di PKB, mau dari pimpinan partai politik, birokrasi ataupun pengusaha.

" PKB terbuka untuk umum , jadi siapapun yang punya keinginan dan mau maju sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati,silahkan daftar di PKB," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN, Karemuddin mengatakan, PKB adalah partai ke tiga tempat ia mendaftar.

"Ini partai ketiga saya mengambil formulir, sebelumnya saya mengambil formulir pendaftaran calon Bupati/Wakil  Luwu Utara di partai Nasdem dan PAN," terangnya.

Untuk diketahui, pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara di PKB di mulai sejak tanggal 4 oktober sampai dengan 15 oktober.


Penulis: Putri
Previous Post Next Post