HUT TNI, Ada 50 SIM Gratis untuk Anggota TNI Kodim 1403 Sawerigading

Timurinspirasi.com, LUWU UTARA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 Kepolisian Resor (Polres) Luwu utara, , memberikan pelayanan SIM gratis bagi puluhan anggota TNI Kodim 1403 Sawerigading.

Kepolres Luwu utara, AKBP Boy Fs Samola, melalui, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Luwu utara, AKP Mustari didampingi Kanit Regident, Ipda Jusman menyampaikan, pemberian layanan SIM gratis bagi puluhan anggota TNI dalam rangka HUT TNI ke-74 bekerja sama dengan BRI dan PT JAS MULIA.

“Dalam rangka HUT TNI ke-74, kami (Polres Luwu utara) berlakukan SIM gratis bagi anggota TNI sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri,” terang Mustari, Selasa (8/10/2019).

Selain itu, sambung Mustari, tujuannya untuk meningkatkan soliditas kami, antara TNI dan Polri. Utamanya menjaga keutuhan NKRI.

"Layanan SIM gratis ini khusus SIM A dan SIM C dan sudah sekitar 50 SIM yang telah selesai kemudian kami langsung serahkan kepada anggota yang bersangkutan,” ungkapnya,” ungkapnya.

Kasat lantas Polres Luwu Utara juga  berharap TNI, POLRI dan masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi keamanan dan ketertiban umum.

“Kami Selaku Kasat Lantas Polres Luwu utara mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke-74, semoga TNI semakin jaya,” tutupnya.


(tre/It)
Previous Post Next Post