Konser di Lapangan Pancasila, Andmesh Bikin Gadis Palopo Baper

Timurinspirasi.com, PALOPO --- Sedikitnya 7 lagu Persembahan Andmes di Lapangan Pancasila,  Kota Palopo, menghibur tamu undangan yang hadir pada Malam Apresiasi Satu Tahun Pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Rabu (09/10/2019) Malam.

Arti Ibu Kota Asal NTT, Admes Kamelang, Sukses menghipnotis pengunjung dengan lagu-lagu Bergenre POP miliknya.

Terlebih ketika Admes menyanyikan lagu milik Grub Band Armada yang berjudul "Harusnya Aku" terdengar suara para gadis  ikut bernyanyi bahkan berteriak Histeris.

Tak Hanya itu di sejumlah lagu yang dinyanyikan, Para  pengunjung dan tamu undangan  menyalakan Blits Smart Phone, membuat suasna lebih indah.

" Lagunya bikin Baper," kata Indah  salah seorang Penonton.

Sementara itu Walikota Palopo, Drs,H.M,Judas Amir  bahwa kegiatan ini dikemas dalam Harmonisasi Juara  merupakan sebuah inspirasi cinta kepada masyrakat Kota Palopo,

"malam ini kita wujudkan dalam kebersamaan dan saya pun mengajak seluruh masyrakat kota Palopo untuk selalu berfikir kritis dalam segala hal dan seusai nya kegiatan ini marilah kita bernjak dari lokasi dengan aman tertib dan damai," terang Judas Amir

Selain penampilan dari penyanyi Andmes Kamelang Walikota Palopo juga memberikan penghargaan kepada seluruh Forkopimda dimana penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi pemerintah kota Palopo dalam hal sinegritas bersama.(JNN)
Previous Post Next Post