SPACE PANJANG

 




Timurinspirasi.com, LUWU UTARA --Mantan Bupati Luwu Uatara, Arifin Junaidi Bakal Bertarung lagi pada Pilkada Luwu Utara, keseriusanya  terlihat saat Dirinya mengembalikan Formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Senin (7/10/2019) malam.

"Kenapa saya mendaftar di Partai Amanat Nasional ( PAN) karna partai ini adalah Rumah saya juga insya allah besok saya akan  mendaftar di partai lain sebagai bentuk keseriusan saya maju dalam Pilkada 2020," kata  Arifin Junaidi saat memberi sambutannya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan   jika niatnya memustuskan bertarung pada pilkada 2020 mendatang tak lain untuk membangun  Tana Kelahiranya.

"yang mesti digaris bawahi bahwa niat saya maju di pilkada mendatang sama sekali tidak ada sedikit pun rasa dendam tapi lebih befikir positif untuk membangun Luwu Utara yang lebih baik ," teranya

Dalam kesempatan itu, Junaini juga menyampaikan jika dirinya tak akan menjatuhkan lawan politiknya, karena di setiap pemerintahan terdapat kelebihan dan kekurangan.

"Jadi marilah kita santun untuk dapat melihat mana kinerja pemerintahan yang sebelumnya yang baik dan kita perbaiki kinerja yang kurang baik,"Kuncinya

(sln/tre/it)
Previous Post Next Post