SPACE PANJANG

 





Timurinspirasi.com, LUWU --- Kecalakan Lalulintas yang melibatkan Toyota Rush dan  Bus Milik Persuahaan Otobus (PO) Borlindo terjadi di Padang Subur, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (08/10/20190 Pagi.

Menutut saksi mata, Markus (32) salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatan bahwa   peristiwa tersebut bermula di saat Mobil Bus Borlindo sedang berhenti untuk menurunkan penumpang.

“Busnya dari Makassar, saat berhenti untuk menurunkan penumpang, tiba-tiba datang mobil Toyota Rush, menghantam dari belakang," jelas Markus menceritikan kejadiannya.
Akibat dari peritiwa itu, 5 penumpang di atas mobil Toyota harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawaatan medis.

“ Ada lima penumpang di mobil Mini bus yakni  Rahmawati (50),  Aggus Salim (64), Anita (31) Sartika dan  Samsuardi Mus (Sopir),” jelas Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtari saat di konfirmasi.

5 korban tersebut  telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ponrang, akan tetapi 2 dirujuk ke Rs Admedika, dan satu di RUSD Palopo, karena menagalami luka di bagian kepala.

“Ada 3 yang dirujuk termasuk Sopir Mini Bus Rush, Rahmawati warga Palopo dan Sartika (30) karena keduanya mengalami  luka lecet pada bagian kepala sebelah Kiri,” tambah Muhtari

Saat Berita ini ditulis pihak kepolisian masih dalam proses olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan mengamnankan barang bukti.

(IT)



Previous Post Next Post