SPACE PANJANG

 






LUWU - Direktur RSUD Batara Guru, dr Fatriawaty Rifai, tidak mau disalahkan, terkaiy banyaknya sepeda motor pengunjung yang terparkir di depan ruangan ICU Rumah Sakit.

Menurut Fatriawaty, dia sudah sering menegur petugas Dinas Perhubungan, yang ditugaskan mengatur parkiran kendaraan pengunjung, namun faktanya, masih didapati sepeda motor terparkir di depan ruang ICU.

"Itu kewenangan Dinas Perhubungan. Mereka (Dishub) melakukan uji petik parkiran di RSUD, jadi itu tanggungjawab Dishub," kata Fatriawaty, Selasa 3 September.

Fatriawaty juga membantah pernyataan Kadishub, Aras, yang menyebut ada juga sepeda motor pegawai rumah sakit yang diparkir depan ruang ICU. "Tidak benar itu, pak Bupati sudah wanti-wanti, kalau ada pegawai rumah sakit yang parkir kendaraannya sembarangan, diberi sanksi, dan kami jamin itu tidak benar," ujarnya.

Dinas Perhubungan kata dia, melakukan uji petik sejak akhir tahun 2018 hingga saat ini, statusnua masih uji petik. Idealnya, pengelolaan parkir di rumah sakit, yang berstatus BLUD, dikelola pihak ketiga.
Previous Post Next Post