Jajal 40 Karya Seni Rupa di Titik Balik Exhibiton, 8 Karya Putra Luwu

MAKASSAR --- Jika kalian pencinta sebuah karya seni jangan lupa untuk mengahdiri kegiatan "TITK BALIK" EXHIBITION di RUMATA'  Art Space, Jln. Bontonompo No. 12A Kel. Gunung Sari Kec. Talamalate Kota Makassar.

Sebuah pameran Studi khusus mahasiswa Pendidikan Seni Rupa FKIP Universitas Muhammadiyah Makassar, yang akan menampilkan kurang lebih 40 buah karya berupa karya Kriya, Ilustrasi dan fotografi.

Kegiatan tersebut dikuratori oleh Muh. Faisal, M. dan akan dilaksanakan mulai pada rabu 18 hingga 20 September 2019.

" TITIK BALIK. Yaitu suatu upaya untuk menziarahi pengalaman spiritual melalui gagasan struktur simbolik yang mereka ciptakan." Jelas Kurator Faisal

Sementara itu salah satu Putra Luwu yang bergabung dalam Pameran, Irham(Ilustrasi), kepada Timurinspirasi.com mengatakan bahawa kegiatan pameran tersebut merupakan salah-satu syarat melangkah ke tahap penyelesaian study.

"Jadi pameran ini adalah salah satu syarat yang harus dilaksanakan sebelum lanjut ke tahap skripsi/penyelesaian study" ungkap pria Kelahiran Lampuara 11 Maret itu. 

Sementra yang bergabung dalam tim "TITK BALIK" EXHIBITION masing-masing Ismul Akbar(Fotografi), Eva Yolanda(Kriya), Ikhsan Hidayat(Kriya Logam), Ulyau Silmi(Ilustrasi). dan Irham(Ilustrasi) yang akan mengikutkan delapan karya miliknya.

" sudah ada 3 dikatalog selebihnya belum dimasukan." ungkapnya lagi

Sekedar diketahui, pada Pekan Seni Mahasiswa Muhammadiyah Se-Indonesia, Unismuh meraih 5 kategori juara, salah satunya lomba Filem Pendek yang di sutradarai oleh Irham lihat vieonya di https://youtu.be/PLkm-dh37bI.(*)


Previous Post Next Post