SPACE PANJANG

 







LUWU UTARA - Istri anggota DPRD Luwu Utara, Arhami Rahmat, istri dari Rahmat Laguni yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Luwu Utara, merasa tidak nyaman dengan pemberitaan sejumlah media yang viralkan fotonya bersama salah seorang anggota DPRD Luwu Utara usai pelantikan. 

Dalam pemberitaan oleh sejumlah media elektronik memuat fotonya berempat dengan anggota DPRD Luwu Utara yakni Andi Sukma dan 2 istrinya dengan judul bahwa dirinya salah satu istri dari Andi Sukma.

"Saya sangat terganggu dengan berita itu karena saya berada dalam foto tersebut, saya harap media tersebut membuat klarifikasi atas kejadian ini," ujar Arhami Rahmat, saat dikonfirmasi Rabu (28/08/2019).

Ia juga menyayangkan kecerobohan media tersebut saat memasang fotonya. Akibatnya pihak keluarga besarnya banyak turut merasa terganggu atas hal ini.

"Saya maafkan kesalahan itu, tapi saya tetap menunggu itikat baik dari media tersebut untuk lakukan klarifikasi hingga kamis (29/08) besok," pungkasnya.

Diketahui, Rahmat Laguni adalah Anggota DPRD Luwu Utara dari partai Gerindra yang periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua.
Previous Post Next Post