Hajar Samudera FC 2-0, Bhayangkara FC Pimpin Klasemen Grup

PALOPO -- Kesebelasan yang pemainnya didominasi oleh korps polisi, Opu Tosappaile (Bhayangkara FC), menang mudah 2-0 atas rivalnya Pongtiku (Samudera FC) dalam lanjutan penyisihan grup B, Turnamen U-35 Plus.

Bhayangkara FC dimanajeri langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK yang hadir langsung menyaksikan laga seru ini di Lapangan Gaspa, Palopo Kamis sore, 22 Agustus 2019 kemarin.

Bhayangkara FC yang dimotori Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf  langsung menggebrak sejak menit-menit awal babak pertama. Beberapa kali tekanan korps polisi kota Palopo itu membuat galau  dan cemas pertahanan Samudera FC.

Dua gol bagi Bhayangkara FC dipersembahkan masing-masing oleh IPDA Majid dan IPDA Abdianto.

Gol spektakuler IPDA Majid merupakan hasil assist AKP Andi Yusuf Kasat Intel Polres Palopo yang cukup lincah dan gesit di lapangan.

Sedangkan gol IPDA Abdianto hasil tendangan first time, beberapa meter dari luar kotak pinalti, yang tak dapat dijangkau sang kiper Samudera FC.

Dengan hasil ini Bhayangkara FC untuk sementara berada di posisi puncak klasemen grup B, dengan nilai 7, hasil dua kali menang dan sekali seri.

Turnamen ini digelar masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan oleh Askot PSSI Palopo.(*)
Previous Post Next Post