Inspirasi Timur

 




PALOPO - Ketua Nahdlatul Ulama (NU) kota Palopo KH Zainuddin Samide, mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 di kota Palopo.

Menurutnya pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis seperti yang diharapkan sebelumnya.

"Saya mengapresiasi kinerja KPU, Polri, TNI  dan Bawaslu sehingga Pleno berjalan aman dan transparan. Tentunya peran masyarakat juga sangat menentukan keberhasilan ini. Untuk itu setelah Pemilu ini kita juga harus saling merangkul satu sama lain," katanya, Senin (06/05/2019).

"NU kota Palopo mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Kepolisian dan TNI sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan sesuai dengan harapan," ucapnya.

Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama Kota Palopo, Said Mahmud, mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar hingga tahan Pleno yang berjalan aman dan transparan bukanlah sesuatu yang mudah, dibutuhkan kejujuran dan kredibilitas penyelenggara dan pihak keamanan.

"Kepada Penyelenggara KPU dan Bawaslu beserta jajarannya, Polri dan TNI telah membuktikan hal itu, tentunya kita semua sebagai masyarakat harus mengapresiasi dan mendukung," jarnya.

Pelaksanaan Pemilu 2019 di kota Palopo dari tahapan awal hingga pleno berjalan aman, lancar dan sejuk, aktivitas wargapun berjalan normal sehingga roda perekonomian ikut berjalan normal.

Post a Comment

Previous Post Next Post