Inspirasi Timur

 




PALOPO - Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah melakukan silaturrahmi ke sejumlah Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan stake holder lainnya. 

Silahturahmi dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Palopo untuk tetap tenang, menjaga kerukunan, kebersamaan untuk menciptakan Kota Palopo yang aman dan Kondusif.


Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengatakan kunjungan kepada tokoh Agama dan stakeholder dilakukan untuk tetap menjaga situasi keamanan pasca Pemilu 2019.  

"Mereka menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pengamanan di tiap tahapan Pemilu 2019 di Kota Palopo," kata AKBP Ardiansyah..

Tidak sampai disitu disampaikan pula terima kasih atas kinerja KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan baik sampai dengan saat ini sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.

"Terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif demi terselenggaranya Pemilu 2019 yang baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku dan mendukung jajaran Polri dan TNI untuk mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang berniat untuk mengganggu penyelenggaraan Pemilu 2019," kata KH Djabani.


"Meminta seluruh masyarakat dan peserta Pemilu baik Pileg maupun Pilpres serta para pendukungnya untuk senantiasa bersabar menanti hasil perhitungan suara resmi dari KPU" tambahnya.

"Selanjutnya mengajak seluruh komponen masyarakat Palopo untuk secara bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilu sampai di KPU dan menghimbau kepada pihak-pihak yang tidak puas terhadap hasil tersebut untuk tetap berada dalam koridor hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.







Previous Post Next Post