Jelang Buka Puasa Kapolres Luwu Utara Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara Roda Dua Dan Empat


LUWU UTARA - Hari kedelapan bulan suci ramadan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola beserta jajarannya menggelar kegiatan bagi-bagi takjil.

Bagi-bagi Takjil tersebut dilaksanakan menjelang buka puasa di Jl. Trans Sulawesi samping Monumen Masamba Affair, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (13/5/2019).

Pembagian takjil secara gratis tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan monumen masamba affair dan sekitar 200 paket takjil dibagikan secara gratis. Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci ramadan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola, saat ditemui awak media mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian anggota Polres Luwu Utara kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa”, Pungkasnya

Kapolres melanjutkan bahwa masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa.

"Giat pembagian takjil akan kita lakukan selama bulan suci ramadan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat," tutup AKBP Boy.


Penulis: Putri
Previous Post Next Post