Inspirasi Timur

 



MOROWALI - Putra daerah Bahodopi, Julfikar Bualo mengucapkan terima kasih kepada Buruh dan masyarakat atas kesadaran menggunakan hak pilih di  Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dengan bijak, aman, damai, adil dan jujur.

"Kita sudah lalui bersama kawan - kawan bahwa pada hari Rabu 17 April dimana seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan daerah kita mereka berbodong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan aspirasinya," kata Julfikar.

"Sama halnya dengan Kecamatabn Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah begitu antusias mengunjungi TPS guna menyalurkan Hak pilih sebagai warga Negera yang baik," sambungnya.

Baginya siapapun, kita ini adalah satu menginginkan perubahan yang lebih baik lagi, baik masyarkat  maupun nasib dan kesejateraan para pekerja.

"Tentunya untuk menginginkan perubahan ini waktu yang pas untuk menentukan arah kebijakan lima tahun kedepan," tambahnya.

Kehadiran dirinya sebagai salah satu kontestan emilu 2019 dii Partai Bulan Bintang (PBB)  DPRD Provinsi Sulawesi Tengah adalah amanah dari Buruh dan Masyarakat untuk mendorong dirinya.

Menurutnya Jika terpilih yang menjadi skala prioritas nantinya, adalah bagaimana membangun komunikasi yang baik antara suku - suku yang bernaung di Rumah Morowali selalu dalam kondisi aman dan damai.

" Sebagai pendatang baru di dunia politik, komitmen adalah kunci kepercayaan untuk membangun Morowali yang lebih baik," ujarnya.

Ia menggambarkan bahwa Morowali adalah wilayah Industri,tentu tidak terlepas dari bagaimana kesejahteraan buruh.

"Dengan kehadiran saya nantinya, Buruh adalah hal yang paling penting di jaga ,maka untuk menyiarkan keinginan saudara-saudara Nanti adalah kita utus  perwakilan di DPRD dan ini merupakan iktihar  bagi saya. Terima kasih keluarga dan sahabat pekerja untuk memberikan amanah saya," bebernya.

Semoga ada hasil kemenangan, mari kita pelan-pelan pelan menata Bahodopi yang lebih baik ,karena Bahodopi adalah rumah kita bersama,"

Ia pun menjelaskan bahwa kita pelan -  pelan memperhatikan lingkungan sekitar Bahodopi, karena menurutnya sudah saatnya kita sebagai pemuda memikirkan itu .

Bahodopi kedepan harus di berikan fasilitas Tempat Pembuangan Sampah. Selain kita kita melangkah ke bidang lain-lain  seperti misalnya Keamanan berlalu lintas, Bidang pendidikan, bidang ekonomi sosial dan budaya ,karena ini semua berkaitan.

Mari kita jadikan Morowali sebagai rumah bersama tanpa harus membeda-bedakan satu sama lain ,karena kita adalah NKRI.
Previous Post Next Post