Inspirasi Timur

 





LUWU – Perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 pada Rabu (17/04/2019) telah berlangsung dengan aman, damai dan kondusif di setiap tempat dalam wilayah kabupaten Luwu secara khusus dan secara umum di Indonesia.

Pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman tersebut tak lepas dari peran partisipasi aktif masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi, Kepolisian dan TNI dalam menjaga situasi dan Media dalam menyampaikan informasi yang segar dan tercerahkan serta mengedukasi dan menginspirasi pembaca.

Situasi dan kondisi yang aman dan damai  tersebut utamanya di kabupaten Luwu, membuat pihak Kepolisian Polres Luwu menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  pertahapan pemungutan suara Pilpres dan Pileg telah berlangsung dengan aman dan kondusif  atas peran serta masyarakat secara umum.

“Alhamdulillah, pertahapan pemungutan suara Pilpres dan Pileg telah berlangsung dengan aman dan  kondusif, saya selaku Kapolres Luwu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan jurnalis dan seluruh elemen masyarakat atas peran sertanya dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” kata AKBP Dwi Santoso, Kamis (18/04/2019).

Dwi Santoso menambahkan bahwa pertahapan Pemilu 2019 masih berlangsung, mari sama-sama kita mengawal bersama dan tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu dan cerdas dalam berdemokrasi, kami TNI-Polri siap mengawal pelaksanaan pemilu 2019
tetap mewaspadai berita-berita hoax yang akan memprovokasi tindakan inkonstitusional, mari kita sama-sama menciptakan susana sejuk untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia.

Previous Post Next Post