Bupati Toraja Utara Beberkan Capaian Pembangunan Strategis 2022

Bupati Toraja Utara Beberkan Capaian Pembangunan Strategis 2022

 

TORAJA UTARA - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE, MSi   setelah memimpin apel pagi di Perkantoran Pemkab Marante beberkan beberapa sejumlah kegiatan strategis di tahun 2022 yang sudah memasuki tahap finalisasi.

 

“Kegiatan strategis antara lainPenataan Kawasan pasar hewan Bolu yang merupakan salah satu pasar hewan terbesar di Asia Tenggara, yang juga adalah  destinasi wisata, yang kedua adalah Kawasan Ruang Terbuka Hijau alun alun  Kota Rantepao serta Gedung perpustakaan,” kaya Yohanis Bassang.

 

“Ketiga Pembangunan  ini progresnya sudah mendekati tahap akhir  dan sangat diharapkan ketiganya akan memberi kontribusi besar menggerakkan Industri Pariwisata di Toraja Utara  yang kedua  secara signifikan meningkatkan minat baca dan literasi digital bagi  semua kalangan masyarakat,” tambah Yohanis Bassang.

 

Yohanis Bassang  berterimakasih dan memberi apresiasi kepada semua stakeholder yang sudah bekerja keras mempercepat pembangunan ketiga pembangunan infrastuktur ini, dan berharap tahap  akhir finishing segera dirampungkan.

 

“Saya juga berharap masyarakat dapat memaksimalkan penggunaan dan memelihara Ruangan Terbuka Hijau Alun Alun Kota Rantepao  juga Gedung Perpustakaan dapat benar-benar mentransformasi pembangunan SDM masyarakat Toraja Utara," ujar Yohanis Bassang.

Previous Post Next Post