Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat di Tana Luwu Gelar Silaturahmi di Tepi Empang

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat di Tana Luwu Gelar Silaturahmi di Tepi Empang

PALOPO -  Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) yang tinggal dan menetap di wilayah Tana Luwu menggelar pertemuan silaturahmi di rumah salah seorang pengurus KKMSB yang tinggal di kota Palopo, Minggu (6/11/20220). Menariknya, lokasi pertemuan di tepi empang, sehingga suasana asri dan nyaman begitu jelas terasa.


Pertemuan ini dihadiri sebagian pengurus dan anggota KKMSB yang tersebar di wilayah Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur. Selain silaturahmi, pertemuan ini juga sekaligus temu kangen di antara para pengurus dan anggota.


Pasalnya, pertemuan antarpengurus dan anggota KKMSB adalah pertemuan kedua di tahun 2022. Setelah 2020 dan 2021 vakum akibat adanya pandemi COVID-19. 


Sekretaris KKMSB Tana Luwu, H. Amran Azis, mengaku bersyukur dan bahagia bisa melihat keluarga Mandar di Tana Luwu dapat berkumpul dan saling melepas rindu satu lain, setelah jarang bertemu akibat kesibukan masing-masing. 


“Alhamdulillah, pada hari ini kita semua dapat berkumpul. Untuk itu, kita perlu memperkuat kembali ikatan tali silaturahmi setelah kita lama ‘tertidur’, tetapi organisasi kita ini tidak pernah macet, cuma memang sempat ‘tertidur’,” tutur Amran. 


Melalui momentum silaturahmi kedua pada tahun 2022, ia berharap menjadi momentum kebangkitan bagi KKMSB untuk terus eksis dan mempertahankan KKMSB serta memperkuat kerukunan antarsesama warga Mandar yang tinggal di Tana Luwu.


“Semoga ini menjadi momentum bagi kita sesama pengurus dan anggota KKMSB agar tetap solid dan bisa memperkokoh jalinan silaturahmi di antara kita,” tandasnya. (LH)

Post a Comment

Previous Post Next Post