Kalla Toyota Sukses Gelar Toyota Carnaval, Permintaan Kendraaan Tumbuh Hingga 25%

Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park berhasil menghadirkan  kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya. Event ini semula berakhir di tanggal 22 November 2022, namun karena mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, gelaran ini diperpanjang periodenya hingga 27 November 2022. 


Pameran otomotif ini Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaik dari Kalla Toyota yang digelar di Makassar, Palu dan Kendari. 


Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa hadir untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki kendaraan terbaik dari Kalla Toyota. 


Sepanjang periode event, Kalla Toyota Carnaval mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 25% untuk seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan yang telah menjatuhkan pilihan berkendaranya  bersama Kalla Toyota. Di bulan Desember nanti, kami akan kembali hadir dengan gelaran yang lebih meriah masih dalam rangkaian Pesta Akhir Tahun dari Kalla Toyota. Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan kembali di bulan Desember mendatang,” kata Suliadin.


Selama periode event berlangsung, Kalla Toyota Carnaval yang bekerja sama dengan berbagai community yang sukses memeriahkan pengunjung NIPAH Park melalui berbagai activity menarik yang digelar. Mulai dari lomba culinary, fashion, circus show, fun Cat show, make up competition, kids fashion show dan masih banyak lagi lomba yg diadakan antar TK, SD, SMP, SMA dan juga antar Kantor Dinas. Selain itu, ada juga Community Talks bersama TOC Celebes, hingga penampilan spektakuler dari RAN dan Ardhito Pramono yang sukses membuat seluruh pengunjung event Toyota Carnaval terpukau.


Selain itu, ada puluhan UMKM yang ikut terbantu dengan digelarnya Kalla Toyota Carnaval ini, hal ini merupakan bentuk komitmen dari Kalla Toyota untuk terlibat aktif dalam memajukan ekonomi lokal. Hadirnya puluhan UMKM di Toyota Carnaval ini juga menjadi hal yang membahagiakan bagi para pengunjung karena bisa berkeliling area Toyota Carnaval sambil mencoba berbagai macam food and beverage serta bisa juga berbelanja kebutuhan untuk penampilan seperti baju, tas, dompet dan lain-lain.


Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat selama pegelaran Kalla Toyota Carnaval ini sangat luar biasa. Setiap rangkaian activity yang digelar tidak pernah sepi dari pengunjung, hal ini merupakan pencapaian yang begitu besar bagi Kalla Toyota sekaligus akan menjadi acuan untuk memberikan yang lebih baik lagi di kegiatan-kegiatan berikutnya. 


Adapun kesuksesan dari event ini tak lepas dari kerjasama pihak-pihak yang telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menyukseskan Kalla Toyota Carnaval 2022 ini.


“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan gelaran Kalla Toyota Carnaval ini, terutama kepada seluruh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dan tak pernah bosan untuk datang berkunjung ke Kalla Toyota Carnaval 2022, juga kepada pihak-pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu tetapi saya yakin kesuksesan dari event ini adalah hasil dari upaya dan kerja keras kita semua. Semoga kita dapat berkolaborasi kembali di event-event selanjutnya untuk memberikan kemudahan dan kemeriahan yang lebih besar,” jelas  Suliadin.


Bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin membeli mobil Toyota setelah periode Kalla Toyota Carnaval berakhir, masih bisa mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk mendapatkan beragam penawaran terbaik karena Kalla Toyota selalu memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin mendapatkan mobil Toyota impiannya.


Previous Post Next Post