Pengurus PPBI Luwu Utara Hadiri HUT SBS Pertama
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA - Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Mulyorejo yang ke-59 para pecinta dan penggiat tanaman bonsai Seduluran Bonsai Sultan (SBS) juga memperingati hari jadinya yang pertama, Kamis (8/9/2022).

Camat Sukamaju Selatan, Fatmawati B. menyampaikan  ucapan terima kasih serta harapannya di HUT Desa Mulyorejo yang ke-59 dan HUT Pertama SBS.

Sebagai pribadi maupun sebagai Camat Sukamaju Selatan harapan saya tentu agar supaya masyarakat Desa Mulyorejo khususnya anggota Seduluran Bonsai Sultan (SBS) bisa lebih meningkatkan kreatifitasnya lagi guna mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan ekonomi kreatif,” kata Fatmawati.

Ketua PPBI Luwu Utara, Paimin mengungkapkan jika PPBI dalam perjalanannya didukung oleh pemerintah baik kecamatan maupun masayarakat Desa khususnya Desa Mulyorejo.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah kecamatan atas dukungannya kepada saudara sehari kami yang ada di desa Mulyorejo ini,”  ucap Paimin.

“Dan sebagai pengurus cabang PPBI Luwu Utara kami juga berharap agar supaya  SBS bisa lebih berkembang dan berjaya lagi kedepannya,” harap Paimin.

Previous Post Next Post