Ribuan Warga Padati Pelantikan DPD Partai Nasdem Luwu Utara, Putri Dakka: Saya Dinahkodai Tokoh Politik yang Tepat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA - Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse resmi melantik Putri Dakka sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Utara, di Lapangan Kamiri Desa Baloli, Masamba, Luwu Utara, Kamis (11/8/2022) sore.

Dari pantauan ada ribuan warga dari lintas daerah yakni dari Kota Palopo, Luwu Timur dan Luwu Utara, tumpah ruah di lapangan tersebut.

Sebelum dilakukan prosesi pelantik Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif terlebih dahulu membacakan SK nama-nama pengurus.

Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka yang akrab disapa Putri Dakka mengatakan menjadi ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara karena Rusdi Masse.

"Saya berada berdiri disini karena saya dinahkodai   tokoh politik yang tepat. Beliau seorang dermawan, tokoh politik kemanusiaan, karena beliaulah kepekaan beliau sehingga Nasdem hadir membantu Rampi kurang lebih 80 kilometer," kata Putri Dakka. 

Lanjut Putri Dakka dalam pelantikan itu berjanji, akan membawa Nasdem di Luwu Utara jauh lebih baik.

“Saya minta keterlibatan tokoh masyarakat Lutra bersatu menangkan nasDem, kalau kita menang bisa mengusung bupati yang betul-betul peduli dengan kepentingan rakyat,” ucap Putri Dakka.

Previous Post Next Post