Polsubsektor Wara Barat Segera Terbentuk, Kapolres Palopo : Mendekatkan Pelayanan Masyarakat

Polsubsektor Wara Barat Segera Terbentuk, Kapolres Palopo : Mendekatkan Pelayanan Masyarakat

PALOPO -- Usai memberikan arahan dalam Musrembang, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Nana Sudjana, didampingi Wakapolda Bersama PJU Polda Sulsel menandatangani Prasasti Pembentukan Polsubsektor jajaran Polda Sulsel di Aula Mappaoddang Polda Sulsel.

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT dalam kesempatannya mengikuti kegiatan tersebut yang juga mendapatkan Pembentukan Polsubsektor jajaran Polda Sulsel.

Adapun Pembentukan Polsubsektor di Wilayah Hukum Polres Palopo yaitu Polsubsektor Wara Barat, untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan di Wilayahter sebut baik dari segi Keamanan mupun terjadinya Bencana Alam maupun Kecelakaan lalu Lintas Jalan.

Atas adanya Polsubsektor di jajaran Polres Palopo, agar segera melaksanakan Penyesuaian susunan Organisasi dan tata kerja, Mengalokasikan Anggaran T.A 2022, Pengisian Sarpras dan pemenuhan Personil secara bertahap dan melaporkan pengukuhannya dan perkembangannya ke Polda Sulsel untuk di teruskan ke Mabes Polri.

“Dengan adanya Polsubsektor Wara Barat ini merupakan bentuk keseriusan dari Polri dalam rangka meningkatkan dan mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat," kata Yusuf Usman, Kapolres Palopo

"ini merupakan langkah nyata dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri guna meningkatkan kualitas pelayanan publik," tambah Yusuf Usman.

Kapolres Palopo juga berharap kehadiran Polsubsektor Wara Barat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar dalam menciptakan Harkamtibmas.

"Semoga dengan adanya Kantor Polisi tersebut bisa melayani keperluan masyarakat pula," harap Yusug Usman.
Previous Post Next Post