Pemda Lutra Terima Bantuan Truck Operasional Sampah dari Bank Sulselbar
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara menerima bantuan satu unit kendaraan roda empat jenis truck dari Bank Sulselbar Sulawesi Selatan, Jumat (8/7/202).

Bantuan CSR dari Bank Sulselbar ini diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Halaman Kantor Bupati. Bantuan diserahkan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Masamba, Faisal Sukma.

“Bantuan ini adalah salah satu bentuk peran aktif dari Bank Sulselbar dalam upaya mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara,” kata Bupati Indah Putri Indriani.

Untuk itu, Bupati Luwu Utara dua periode ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Bank Sulselbar Provinsi Sulawesi Selatan atas bantuan tersebut.

“Saya harap bantuan truck pengangkut sampah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan digunakan semaksimal mungkin untuk Luwu Utara yang lebih bersih,” harap Indah.

Selanjutnya, bantuan truck tersebut akan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan akan dioperasikan sebagai armada pengangkut sampah di Kabupaten Luwu Utara. (rilis/LH)

Previous Post Next Post