Halal Bihalal KASPB, Capt. Unru Baso Suli : Spirit Baru Lebih Menjaga Kekompakan Semua Alumni

Halal Bihalal KASPB, Capt. Unru Baso Suli : Spirit Baru Lebih Menjaga Kekompakan Semua Alumni


PALOPO - Untuk memperkuat jalinan silaturrohmi dan memperkokoh tali persaudaraan, Korps Alumni Sekolah Pelayaran Barombong (KASPB) mengadakan Halal Bihalal yang berlangsung di Banua Wisata Kota Palopo, Minggu (17/07/2022).

Ketua Umum KASPB Capt. Unru Baso Suli M.Mar mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan untuk saling sapa antar alumni, dimana kegiatan diharapkan dapat  memberi spirit baru untuk lebih menjaga kekompakan semua alumni, bahwasanya ada ratusan alumni KASPB hari ini di Luwu Raya.

“Kita bisa bertatap muka dan lebih meningkatkan tali persaudaraan pada kesempatan ini, intinya meningkatkan kekompakan sesama alumni Sekolah Pelayaran Barombong, dan juga saling tolong menolong, saling membantu untuk kepentingan bersama,” kata Capt. Unru Baso Suli.

Lanjut Unru Baso Suli, banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar supaya kita mampu saling bahu-membahu guna meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota KASPB.

“Melalui lembaga KASPB diharapkan agar supaya seluruh alumni dapat berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya dan Luwu Raya khususnya,” ucap Unru Baso Suli.

Pada kesempatan itu juga dalam suasana Hari Raya Idul Adha, Capt. Unru Baso Suli  M.Mar  yang kerap disapa UBAS menyampaikan permohonan maaf.

“Mohon maaf atas segala khilaf yang mungkin terselip selama bergaul dengan saudara-saudara dari alumni KASPB, selain itu saya menyampaikan kesan yang mendalam atas terselenggaranya Halal Bihalal KASPB 1443H,” tutur Unru Baso Suli.

Halal Bihalal KASPB dihadiri langsung  Pendiri KASPB Muh. Budi Arman M.Eng yang juga adalah Dewan Pembina KASPB dan DPC KASPB Luwu Raya Sopian Winata.

Dewan Pembina KASPB Muh. Budi Arman dalam sambutanya menyampaikan agar seluruh alumni Sekolah Pelayaran Barombong untuk bergabung dalam keanggotaan KASPB.

“Saya pertegaskan kembali agar supaya seluruh anggota untuk saling tolong menolong dan saling membantu untuk kepentingan bersama dan kemajuan KASPB kedepanya,” harap Muh. Budi Arman.

Previous Post Next Post