Dinas Sosial Luwu Utara Salurkan Bansos Warga Lansia di Kecamatan Malangke
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Masyarakat lanjut usia (lansia) di Kecamatan Malangke, Luwu Utara, menerima 25 paket bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan diserahkan Plt. Kepala Dinas Sosial, Ari Setiawan, Kamis (30/6/2022), di Kantor Camat Malangke. Kadis Ari Setiawan didampingi Camat Malangke, Mursalim.

Selain menyerahkan bantuan, Kepala Dinas Sosial Ari Setiawan juga memantau proses penyaluran bantuan sosial tersebut untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

“Ini (penyerahan bansos) masih rangkaian dari Peringatan Hari Lansia Usia Nasional yang kita peringati beberapa hari yang lalu,” tutur Ari Setiawan usai penyerahan.

Sementara itu, Camat Malangke, Mursalim, tak lupa juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemda Lutra, dalam hal ini Dinas Sosial.

“Terima kasih kepada Pemda melalui Dinas Sosial karena telah memberikan perhatian yang serius terhadap para lansia yang ada di Kecamatan Malangke,” kata Mursalim.

Alumnus Unanda Palopo ini berharap, bantuan sosial yang diterima para lansia di Malangke dapat memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi penerima manfaat.

“Bantuan yang diberikan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap para lansia, khususnya yang ada di Kecamatan Malangke,” pungkas Mursalim. (LH/SALIM)

Previous Post Next Post