Coffe Morning dengan Media dan Kominfo, Kepala BPKD Luwu : 2023 Pemkab Mendorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Badan Pengelolah Keuangan Daerah (BPKD) Luwu menggelar coffe morning dengan sejumlah awak media di Belopa, Jumat, (15/7/2022).

Kepala BPKD Luwu Muhammad Rudi, menyampaikan pertemuan ini baru pra karena pihaknya akan membuat agenda besar pada 10 Agustus mendatang terkait menyatukan persepsi soal pengelolaan keuangan daerah.

"Saya mau buat agenda besar tanggal 10 Agustus, dimana kita berbicara soal keuangan daerah, bagaimana mengelolanya, sehingga ada kesamaan persepsi, sehingga berita teman teman bisa menjadi informasi yang mencerdaskan dan menjadi bahan referensi masyarakat,"kata Rudi.

Menurut Rudi, APBD ini milik masyarakat, pemerintah melalui perangkatnya hanya pengelolah saja,  melalui pertemuan hari ini sebagai umpan balik, menyerap informasi dari media terkait kepentingan masyarakat.

“Dua tahun APBD Kabupaten Luwu, sudah disesuaikan oleh pusat dan nilainya cukup besar sehingga sangat terasa di seluruh sektor pembangunan di daerah, olehnya itu, Pemkab Luwu di tahun 2023 mendorong pemulihan ekonomi masyarakat dan tantangan kedepan masih pada persoalan regulasi penyesuaian keuangan daerah yang memiliki indikator tersendiri yang ditetapkan oleh pemerintah pusat,” ucap Rudi.pemer

Previous Post Next Post