Kalla Toyota Bagi 27 Hadiah Umrah Bagi Pelaggan Yang Melakukan Pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush

Kalla Toyota baru saja melakukan pengundian tahap kedua yang berhadiah Umrah atau wisata religi. Kalla Toyota memberikan grandprize sebanyak 150 paket wisata Umrah atau wisata religi bagi 150 pelanggan yang beruntung untuk periode pembelian Mei - Juli 2022. Hingga saat ini, sudah keluar 27 pelanggan yang beruntung sebagai pemenang. Sisanya akan diundi secara bertahap setiap minggunya. Untuk itu pelanggan yang belum beruntung masih berkesempatan memenangkan dan bagi yang belum melakukan pemesanan masih ada kesempatan mendapatkan hingga periode pembelian 31 Juli 2022.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa peserta pengundian merupakan pelanggan setia Kalla Toyota. Pelanggan yang membeli Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi ini. Melalui gelaran Customer Gathering Online, pengundian akan digelar secara online melalui zoom yang diikuti oleh seluruh pelanggan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pengundian kali ini diikuti oleh ratusan pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota selama bulan Mei 2022 lalu.

“Grandprize Umrah atau wisata religi ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan setianya. Kalla Toyota Menyiapkan 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan unggulan dan terbaik kami, yakni Veloz, Avanza, Raize, dan Rush periode Mei - Juli 2022. Kalla Toyota berharap grandprize Umrah atau wisata religi ini dapat dimanfaatkan denga baik oleh pelanggan. Hanya di Kalla Toyota, pelanggan dapat memiliki mobil dan berkesempatan mendapatkan hadiah Umrah atau wisata religi,” pungkasnya.

Elvira Anita yang merupakan salah satu pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah Umrah mengucapkan rasa syukur. Pelanggan asal Makassar ini sebelumnya telah membeli kendaraan Veloz di Kalla Toyota Mal Ratu Indah. “Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT dan kepada Kalla Toyota. Saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang mualaf. Tak terkira begitu banyak kejutan spesial yang diberikan oleh Kalla Toyota dan yang lebih spesial terima kasih buat Kalla Toyota cabang Mal Ratu Indah yang sudah memberikan pelayanan yang begitu memuaskan,” ungkapnya.

27 pelanggan yang beruntung memenangkan grandprize Umrah atau wisata religi diantaranya Nova Petrus Salomo dari Makassar, Faradiba Sugama,S.Kep dari Gowa, Firdayanti Rasyid dari Sidrap, Muhammad Fadil Iqbal dari Makassar, Muh Ramli dari Makassar, Sukur Saing Halima dari Poso, Eni Samsuddin dari Palopo, Incepati. H, Sh dari Palu, Muhammad Asroni dari Palopo, Mardawia M Parenreng dari Makassar, Anwar Sadak dari Gowa, Andi Mazrat dari Maros, Ratnawati dari Bulukumba,

Dilanjutkan dengan pemenang Inda Rukmana dari Maros, Sahra Saad dari Makassar, Rivandy Leonardy Utama The dari Makassar, Itadeviana dari Bone, Yuswanti Yusuf dari Mamuju, Ronald dari Palu, Chrismayanti Liling Padang dari Makassar, Ir. Sulfiana Msi dari Makassar, Fitriani dari Sengkang, Arafah, Sp dari Pare-pare, Syerliana dari Kendari, Erny Waty dari Kendari, Imran dari Polman, dan Elvira Anita dari Makassar.

Di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya.

Melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.

Previous Post Next Post