Sukses Gelar Reuni Akbar, Irvan Majid Ditetapkan Caretaker Ketua IKA Unanda
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO -- Irvan Majid yang juga Wakil ketua II DPRD Kota Palopo ditetapkan sebagai caretaker Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Andi Djemma (Unanda). 

Irvan ditetapkan sebagai caretaker IKA Unanda setelah melakukan proses sharing season alumni. Dimana dalam sharing season tersebut, diwakili masing-masing alumni dari 7 fakultas se - naungan Unanda sebagai narasumber.

Sharing sesson tersebut membahas kolaborasi alumni dan pihak kampus pengembangan sumber daya manusia di tana luwu. 

Rektor Unanda, Annas Boceng mengatakan sivitas akademika mengharapkan peran alumni demi kemajuan perguruan tinggi secara terkemuka di tingkat Nasional. 

"Kolaborasi antar alumni sangat di butuhkan demi pengembangan kampus, target kami Unanda sebagai perguruan tinggi terkemuka dan unggul secara Nasional," kata Annas, Minggu, (15/05/2022).

Selain itu sekretaris panitia Munawir mengungkapkan bahwa dengan berbagi even di kegiatan alumni ini terselenggara dengan sukses dan sesuai perencanaan panitia. 

"Terima kasih kepada seluruh alumni dan sponsor yang telah mensupport kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan mempererat ikatan silaturahmi antar alumni guna" ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post