INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara memastikan pelayanan kesehatan di semua fasilitas kesehatan tetap berjalan baik selama cuti lebaran atau idulfitri.

Pelayanan kesehatan di masa libur idulfitri dilakukan dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga layanan dasar tersebut tidak berhenti meski di masa libur.

“Selama masa cuti lebaran, pelayanan kesehatan tetap berlangsung, baik rawat inap maupun rawat jalan, emergency dan non emergency,” kata Kadis Kesehatan, drg. Marhani Katma, MARS., saat memantau bebeapa puskesmas di Luwu Utara, Sabtu (7/5/2022).  

“Dan alhamdulillah, masyarakat juga tetap mendapatkan pelayanan di UGD Puskesmas,” ujar Marhani menambahkan. 

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban para tenaga kesehatan sebagai pemberi layanan langsung kepada masyarakat untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan walaupun di masa cuti bersama. 

“Kebutuhan masyarakat tentang pelayanan kesehatan tidak dapat diprediksi, kewajiban mereka untuk tetap memberikan pelayanan di masa cuti bersama ini,” terangnya.

Untuk itu, mantan Direktur RSUD Andi Djemma Masamba ini tak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama masa libur lebaran. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang tetap bekerja selama libur idulfitri. Apresiasi juga kepada para Kepala Puskesmas yang telah mengatur tenaga kesehatan, sehingga mesyarakat tetap terlayani walaupun di hari libur,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel..  

Previous Post Next Post