INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/ 2022 M, Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara, Sulawesi Selatan, memberikan parsel lebaran kepada para jurnalis di Kabupaten Luwu Utara. Hal ini dilakukan sebagai bentuk hubungan dalam menjalin silaturahmi bersama insan pers.

Pemberian paket Idul Fitri tersebut diserahkan simbolis Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, melalui Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas), Iptu Kawaru, kepada beberapa perwakilan Jurnalis, di ruangan Humas Polres Luwu Utara, Kamis (28/4/2022).

Kasi Humas Polres Luwu Utara, Iptu Kawaru mengatakan, Jurnalis sebagai mitra kerja Polri dalam Pemberitaan sudah sapatutnya diberikan bingkisan setiap tahun dalam penyambutan hari raya besar seperti ini.

"Sebagai rekan kerja dalam pemberitaan, kami berbagi kasih dan mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah membantu pihak Polres Luwu Utara dalam publikasi kegiatan instititusi kepolisian," ujar Iptu Kawaru, saat memberikan parsel lebaran.

"Ini adalah wujud perhatian kita terhadap sesama serta mempererat tali silaturahmi kita bersama jajaran dan awak media yang ada di Kabupaten Luwu Utara," tambah Kawaru.

Dalam kesempatan tersebut, Kawaru menyampaikan kepada wartawan yang menerima paket lebaran agar tidak melihat dari nilainya, namun dari keikhlasan, kepedulian sebagai bentuk sinergitas dalam bidang informasi bersama pihak Polres Luwu Utara.

“Kiranya jangan dilihat dari jumlah nilainya, semoga dengan pemberian parsel lebaran ini bisa bermanfaat bagi seluruh insan pers, dan menambah kebutuhan disaat menyambut lebaran nanti,” harapnya. (yus)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post