INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO – Polres Palopo, Sulawesi Selatan, mengunjungi seorang ibu penderita strooke di jalan Andi Nyiwi (Lorong jalan Topi Abang) Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Kamis (21/4/2022) pukul 13.55 Wita.

Damriah (45) sudah 2 bulan mengalami sakit stroke sehingga suaminya Muh Nur Alam harus mendampinginya dalam menjalani perawatan, selain itu ia juga harus membagi waktu untuk bekerja.

Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman,S.H, S.I.K,M.T dalam kunjungannya terhadap penderita stroke tersebut menyerahkan sejumlah bahan pokok.

“Bahan pokok tersebut diserahkan untuk membantu warga atau ibu Damriah yang menderita strok guna mengurangi bebannya,” kata Muh Yusuf Usman.

Penyerahan sembako diterima langsung oleh suaminya yaitu bapak Muh Nur Alam dan penyerahan ini juga didampingi Kasat Binmas AKP Lasimeng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ponjalae Bripka Gunawan. (Evi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

Previous Post Next Post