Kalla Toyota Bukukan 873 Pembelian Mobil dari Gelaran Public Display Mal Ratu Indah


MAKASSAR
- Public Display Kalla Toyota sukses digelar. Ribuan pelanggan hadir melihat lebih dekat dan merasakan fitur terbaik dari unit Toyota unggulan. Selama 10 hari gelaran, Kalla Toyota mencatat 873 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Kalla Toyota mencapai target penjualan dari gelaran Public Display ini. Tak hanya itu, masyarakat yang membeli Toyota di gelaran Public Display  juga mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, seperti hadiah menarik dan voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, walau gelaran Public Display telah berakhir, pelanggan masih bisa mendapatkan promo menarik terbaru, bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota. Salah satu keuntungan yang dapat pelanggan dapatkan ialah kesempatan memenangkan hadiah grand prize empat unit Toyota.

Mifta menyebut untuk pembelian unit Toyota all merk, pelanggan berkesempatan memenangkan Toyota Agya. Dan bagi pelanggan yang membeli unit Toyota Avanza, Veloz, atau Raize memiliki kesempatan memenangkan undian grand prize berupa 1 unit Toyota Avanza, Veloz, dan Raize juga

“Di bulan ini, kami menghadirkan promo spesial untuk memiliki Toyota Veloz dan Rush. Kedua unit ini menjadi unit andalan yang dapat pelanggan bawa pulang dengan harga spesial. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga jutaan rupiah. Pengundian grand prize Toyota Agya akan digelar di tanggal 14 April 2022 mendatang, bagi pelanggan yang ingin ikut serta, masih ada kesempatan. Segera lakukan pemesanan kendaraan,” ungkapnya. (Rls/Evi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post