Satres Narkoba Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan ke TPA Ar-Rohman Mappideceng
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Melalui program peduli, SatresNarkoba Polres Luwu utarA, Sulawesi Selatan,  menyalurkan bantuan cat dan kuas ke tempat pendidikan Alquran (TPA) yang berlokasi di Musollah Dusun Tambak Sari, Desa Harapan, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (8/3/2020).

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara Iptu Rodo mengatakan melalui program peduli, pihaknya menyalurkan bantuan kepada TPA tersebut.

“Penyaluran bantuan ke TPA Ar-Rohman  untuk memenuhi permintaan Ustadz. Supalan sebagai guru mengaji di tempat tersebut  guna pemeliharaan Musollahnya menjelang Bulan suci Ramadan,” kata Iptu Rodo.

Penyaluran bantuan dari Jajaran Polres Luwu Utara diserahterimakan oleh salah seorang awak media yang juga bertempat tinggal di desa tersebut dan di Terima langsung oleh Ust. Suparlan.

Guru mengaji TPA Ar-Rohman, Suparlan menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Luwu Utara yang  telah peduli akan keberlangsungan TPA yang ia pimpin.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi motivasi kepada anak didik kami supaya lebih tekun lagi mempelajari ilmu agama agar dapat menjadi generasi yang berguna untuk orang tua, bangsa dan negaranya, Amin,” Suparlan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post