Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat, Polsek Mappideceng Gencarkan Patroli

 

LUWU UTARA – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Mappideceng Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan melaksanakan Patroli malam di tempat-tempat rawan kamtibmas.  

Kapolsek Mappideceng Ipda Awal mengatakan giat patroli dilaksanakan oleh personel Bripka Rahmat Idnur dan Bripka Suryadi di setiap desa dan fasilitas atau sarana umum yang terdapat di wilayah hukum Polsek Mappideceng.

“Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya,” kata Ipda awal, Sabtu (05/02/2022).

Lanjut Ipda Awal, selain pengamanan, patroli juga dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi warga selama masa pandemi covid-19.

“Saat patroli tak lupa kami juga berusaha memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga Kantibmas serta mengedukasi masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan serta memberi pemahaman akan pentingnya program vaksinasi,” ucap Ipda Awal

Previous Post Next Post