Usai Syafari Subuh, Kapolres Palopo Sempatkan Beri Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO
- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman, melaksanakan sholat subuh berjamaah dalam Syafari Subuh di Mesjid Al Ikhlas, Kelurahan Salobulo, Kecamata Wara Utara Kota Palopo, Selasa (4/1/2022).

Usai melaksanakan Syafari Subuh, dalam perjalanan pulang Kapolres Palopo menyempatkan memberikan bantuan berupa beras dan tali asih kepada petugas kebersihan jalan, tukang becak dan Warga tak mampu lainnya.

Selain memberikan sembako berupa beras, Kapolres Palopo juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat menjalankan aktifitas, sering mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi interaksi dengan orang lain.

"Patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat menjalankan aktifitas, sering mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi interaksi dengan orang lain," pesan AKBP Yusuf Usman.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksinasi di Gerai Vaksinasi yang dapat dikunjungi warga yang ingin divaksin secara gratis di Kota Palopo.

“Semoga dengan kegiatan ini hubungan antara Polri dengan masyarakat semakin erat dan terjalinnya hubungan silaturahmi”, harap AKBP Yusuf Usman. (*)


Previous Post Next Post