Saat Vaksin Digelar di Mako Brimob Baebunta, Hadiah Utamanya Sepeda dan Motor, Wargapun Antusias
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Vaksinasi gratis dengan ratusan hadiah yang digelar secara massal di Markas Komando (Mako) Batalyon D Pelopor Satbrimobda Sulawesi Selatan cukup ampuh mendatangkan warga untuk menjalani vaksinasi.

Biasanya, vaksinasi yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan Tokoh masyarakat itu mendapatkan sponsor dan sumbangsi dari pihak lain untuk pengadaan hadiah doorprize seperti sepeda dan motor.

Di Batalyon D, pengadaan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor sebagai doorprize ternyata murni sumbangan dari Komandan Batalyon (Dayon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus.

“Untuk hadiah utama doorprize ini murni dari dari Batalyon D, selain sepeda motor, kita juga membagikan ratusan hadiah menarik untuk ratusan peserta vaksin yang langsun diundi setelah vaksinasi selesai,” kata Kompol Muhammad Agus.

Rahmatan, salah seorang warga desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara tidak menyangka akan mendapatkan satu unit sepeda motor.

“ Alhamdulillah, sebelum kesini untuk mendapatkan vaksin covid-19, saya tidak menyangka nomor urut antrian yang menjadi nomor pengundian saya diumumkan sebagai pemenang hadiah utama, yaitu satu unit sepeda motor,” ucap Rahmatan.

“Saya kesini berjalan kaki, karena kebetulan jarak dari rumah saya ke Mako Brimob ini cukup dekat, tapi karena mendapatkan hadiah motor dari Danyon Brimob, sudah pasti saya pulang dengan mengendarai motor, untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas hadiah ini,” tambah Rahmatan. 

Previous Post Next Post