Terpilih Aklamasi, Wabup Suaib Mansur Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Utara 2021–2026
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara untuk masa bhakti 2021–2026.

Suaib Mansur terpilih secara aklamasi pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka yang digelar baru-baru ini di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Suaib menggantikan Bupati Indah Putri Indriani. “Insya Allah, saya pegang teguh amanah ini untuk membentuk karakter pramuka yang berbudi luhur,” kata Suaib, Rabu (15/12/2021).

Pada kesempatan itu, Suaib tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Muscab, dan semua pihak terkait, atas kepercayaan yang diberikan kepada dia.

“Terima kasih kepada peserta Muscab, dan seluruh Gerakan Pramuka yang ada di Luwu Utara atas amanah yang diberikan. Semoga kita bisa berkarya untuk masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Indah Putri Indriani, saat membuka Muscab Gerakan Pramuka baru-baru ini berpesan agar semua program kerja mengedepankan sisi inovatif dan adaptif.

“Saya berharap Muscab kali ini dapat memunculkan inovasi dan terobosan baru dalam perencanaan, utamanya program kerja yang adaptif dan inovatif,” ucap Indah. (LH)


Previous Post Next Post