Hadiri Open House Natal di Rujab Kapolres Luwu Timur, Bupati Sampaikan Apresiasi Atas Target Vaksinasi
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
 - Sebagai wujud pentingnya menjaga toleransi umat beragama, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri open house perayaan natal yang digelar Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, di Rumah Jabatan Kapolres, Mallili, pada Sabtu (25/12/2021) kemarin.

Nampak hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Muh. Zubair, Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, H.M. Siddiq. BM, Wakapolres Luwu Timur, Kompol. Muh. Rifai dan sejumlah kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Seluruh yang hadir nampak akrab dan rukun menikmati suasana perayaan natal Kapolres Luwu Timur, sambil menikmati hidangan yang tersedia.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman saat didaulat memberikan sambutan menyampaikan selamat natal kepada Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM. Simamora, keluarga dan jajaran yang merayakan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga membawa kedamaian dan keberkahan bagi kita semua,” kata Bupati H. Budiman.

Selanjutnya, Ia menyampaikan bahwa kehidupan di Luwu Timur merupakan kehidupan yang beragam, dari turun temurun juga sudah beragam, sehingga keberagaman ini merupakan kekuatan untuk membangun Luwu Timur.


Dalam sambutannya, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Luwu Timur dan jajarannya terkait peran aktifnya dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Saya tahu kita pasti lelah karena target kita memang cukup agak tinggi, tapi kita patut bersyukur karena peran bapak Kapolres dan jajarannya kita bisa mencapai 75 %, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas upaya-upaya yang telah dilakukan sehingga pencapaian target pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai,” ucap Bupati mengakhiri sambutannya.

Pada perayaan natal tersebut, Ketua Bhayangkari Polres Luwu Timur, Gretty Silvester didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora berkesempatan menyerahkan tanda kasih kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Darulsalam Muhammadiyah Puncak Indah Malili. (hms/ikp)


Previous Post Next Post