Silaturahmi DPD Perhiptani Luwu Utara, Bupati Indah Ajak Selalu Berpikir Positif
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Luwu Utara berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Ruang Kerja Bupati, pada Senin (25/10/2021) kemarin.

Pertemuan berlangsung penuh dengan keakraban. Bupati terlihat begitu welcome menerima kunjungan sejumlah Pengurus Perhiptani Periode 2021-2026 tersebut. Suasana juga terlihat begitu cair dengan cerita-cerita yang menginspirasi dari Bupati.

Yang paling menginspirasi ketika orang nomor satu di Lutra ini mengajak semua penyuluh yang terhimpun dalam organisasi profesi Perhiptani untuk selalu berpikir positif dalam keadaan apa pun. Ia mengatakan, pikiran positif akan melahirkan hal positif pula.

“Kalau kita selalu berpikir positif, yakin dan percaya ucapan dan tingkah laku kita pasti akan menjadi energi yang positif,” kata Indah.

Sementara itu, Ketua DPD Perhiptani Luwu Utara, Made Sudana, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Made menyampaikan bahwa kedatangannya bersama pengurus lainnya dalam rangka meminta kesediaan Bupati hadir dalam kegiatan pengukuhan DPD Perhiptani Luwu Utara sekaligus mengukuhkan pengurus berdasarkan mandat dari DPP Perhitani.

“Kami berharap kesediaan ibu Bupati hadir dalam acara pengukuhan DPD Perhiptani Luwu Utara mendatang. Sekaligus meminta ibu Bupati sebagai pembicara utama dalam kegiatan seminar sebagai rangkaian kegiatan pengukuhan,” ujar Made.

Di hadapan Bupati, Made juga melaporkan bahwa pada acara pengukuhan, akan ditampilkan pameran hasil pertanian. “Kami sangat mengharapkan petunjuk dan arahan ibu Bupati, utamanya terkait peran penyuluh terhadap pembangunan,” harap Made.

Jika tak ada aral melintang, dan sesuai jadwal yang disepakati, pengukuhan Perhiptani akan dihelat pada 1 Desember 2021 di Aula Kantor Balai Latihan Kerja, Tanalili. Acara digelar dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Mengingat Luwu Utara kini masuk level 3. (LH)

Previous Post Next Post