Optimis Maju pada Pilkades Serentak Lutim, Alimuddin Siap Bangun Desa Lagego Lebih Maju
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
- Kompetisi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dijadwalkan pada 2 November 2021 mendatang.

Alimuddin, salah satu kandidat calon Kepala Desa Lagego, Kecamatan Burau, optimis menyatakan sikap untuk ikut andil dalam bursa Pilkades di Luwu Timur.

Rasa optimisnya yang tinggi untuk membangun Desa Lagego, Alimuddin ingin melihat tanah kelahirannya jauh lebih baik kedepannya, dengan jalan memajukan yang lebih sejahtera dan berkeadilan, sehingga mengharuskan dirinya ikut dalam kontestan Pilkades tersebut.

"Yang menjadi motivasi saya hanya ingin melihat kampung halaman jauh lebih baik kedepan, untuk itu mohon do'a restu ta semua, Orang tua, saudara para guru dan sahabat-sahabat sekalian," kata Alimuddin kepada inspirasitimur.com, Minggu (17/10/2021) sore kemarin.

Alimuddin juga berjanji apabila dirinya dipercaya menjadi pilihan warga untuk memimpin Desa Lagego, akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dan tentunya akan sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya karna itu bagian dari Ibadah.” ucapnya.

Selain itu, kata Alimuddin, alasan lain juga diungkapkan mengapa dirinya ingin menjadi kepala desa.

"Untuk memotivasi kaum muda bahwa tidak harus tua dan kaya baru bisa berbuat. Jika punya kesempatan hari ini maka bergeraklah," tuturnya.

Dalam ajang Pilkades di Luwu Timur ini, berbagai dukungan dari banyak pihak terus mengalir, sejumlah sahabatpun mendukung atas pencalonan Alimuddin untuk menjadi Kepala Desa Lagego.

Salah satunya datang dari Rafli Setiawan yang juga merupakan ketua PMII Cabang Palopo.

"Mari kita satukan barisan supaya sahabat kita membawa perubahan terhadap desanya dan memberdayakan masyarakatnya, serta membuat daerahnya menjadi percontohan bagi desa lain," ungkap Rafli.

Dirinya menyebut, jika karakter kepemimpinan Alimuddin sudah tidak diragukan lagi, itu semua bisa dilihat dari berbagai pengalaman organisasi yang ditekuni.

"Beliau juga merupakan Alumni IAIN Palopo, pernah menjabat sebagai Ketua HMPS PAI, Menteri Agama BEM IAIN Palopo, Wakil Ketua III Keagamaan PMII Palopo, Alumni PKPNU, Kader Ansor Lutim, dan salah satu imam serta penceramah kredibel, yang konsisten dengan model dakwahnya tetap berpegang teguh pada nilai kemanusiaan," pungkas Rafli. (Arzad)


Previous Post Next Post