Warga Luwu Utara Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Toilet Masjid Nurul Ulya Sukamaju

SPACE PANJANG

 






LUWU UTARA – Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan mayat pria di sebuah toilet umum Masjid Nurul Ulya Sukamaju, Rabu (11/8/2021), sekira pukul 17.30 WITA.

Diketahui mayat pria tersebut berinisial SJ (57), merupakan warga Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Kejadian itu pertama kali ditemukan oleh Muh Irfan (35), saat ingin sholat ashar. Saat sedang berwudhu, ia mencium bau menyengat di salah satu toilet di Mesjid Nurul Ulya. Karena merasa curiga, ia langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sukamaju.

Kapolsek Sukamaju, Iptu Muhammad Jayadi mengatakan bahwa setelah mendapat laporan dari saksi dan masyarakat setempat, anggota langsung ke TKP dan mendobrak pintu toilet mesjid yang pada saat itu dalam keadaan terkunci.

"Saat itu anggota bersama Tim Inafis dan Babinsa Sukamaju mendatangi TKP. Setelah pintu toilet mesjid tersebut berhasil kita buka, ditemukan mayat tersebut dilantai dalam keadaan telungkup dan sudah  membusuk," ungkap Jayadi.

Kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Sukamaju untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia sekitar tiga hari lalu.

“Menurut saksi, korban kesehariannya bekerja membersihkan mesjid dan sejak hari Senin sudah tidak pernah terlihat,” jelasnya.

Atas kejadian itu, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, karena telah menerima kematian almarhum. Selanjutnya pihak keluarga langsung menguburkannya.

“Keluarga korban meminta agar almarhum segera dikebumikan. Keluarga Korban juga mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit batuk-batuk,” pungkasnya. (*)

Previous Post Next Post