SPACE PANJANG

 




 

LUWU - Bupati Luwu, Dr. Basmin Mattayang kembali meraih penghargaan dari Media Televisi. Kali ini penghargaan kepada Basmin diberikan usai menjadi narasumber pada live streaming talk show Lensa Bung Salim yang diadakan oleh 55 Televisi diruang kerja Kantor Bupati Luwu, Kamis (15/07/2021).

Usai talk show yang bertema "Seperti Apa Penerapan PPKM di Kab. Luwu" Basmin diberi penghargaan secara langsung oleh Prosident Director 55TV, Salim Djati Mamma sebagai Bupati yang Informatif.

Salim Djati Mamma yang juga adik kandung Syahrun Mamma mantan Wakapolda Sulsel ini mengatakan bahwa telah melihat dari beberapa media yang ada di Sulawesi Selatan menunjukkan Bupati Basmin Mattayang tidak hanya dekat dengan pekerja pers, namun juga sangat akomodatif.

Sementara Basmin Mattayang mengatakan bahwa pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. Menurutnya pers telah banyak memberikan masukan dan kontrol sosial kepada penyelenggara negara, dan sepatutnya dibukakan ruang seluas-luasnya kepada media agar setiap kebijakan tersampaikan kepada khalayak.

Pada kesempatan tersebut Bupati Luwu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada 55TV, atas penghargaannya.

"Jangan pernah jenuh untuk melakukan kritik kepada Pemerintah. Tentu kritik ini harus kontruktif dan juga solutif," ungkap Basmin.

Previous Post Next Post