Live di Medsos Sambil Pegang Pistol Pria di Luwu Timur Diamankan Polisi
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

Ilustrasi

LUWU TIMUR – Kepolisian Resor Luwu Timur, Sulawesi Selatan, mengamankan seorang pria berinisial WY yang tak lain adalah sopir anggota DPRD Luwu Timur Heriyanti.

Kapolres Luwu Timur,  AKBP Indratmoko mengatakan WY ditangkap setelah videonya terlihat di media sosial Facebook sedang memegang senjata Pistol sehingga pihaknya menyuruh personel Polsek Wotu untuk mengecek pemilik akun tersebut.

“Setelah terlihat di Facebook anggota mengecek alamatnya dan diketahui sedang berada di rumahnya sehingga yang bersangkutan dibawa ke Polres untuk diperiksa,” kata Indratmoko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (08/04/2021).

Menurut Indratmoko, setelah dimintai keterangan, yang bersangkutan mengaku jika Pistol tersebut milik suami Heriyanti bernama Taufik di Makassar.

"Setelah kami meminta keterangan dari majikannya yakni Taufik bahwa Pistol tersebut diakui jika itu milik Taufik yang didapat oleh anaknya yang sudah lama tak terpakai dan ia pun menaruh dalam tas untuk disimpan atau diamankan namun belum sempat disimpan WY mengambil  Pistol tersebut sambil memegang dan dia kokang sambil live di media sosial," ucap Indratmoko.

Atas kejadian tersebut, Polisi mengamankan pelaku dan menyita Pistol tersebut untuk diproses selanjutnya.

“Setelah diproses semalam, diketahui jika pistol tersebut adalah jenis airsoft gun tanpa amunisi merek Kjworks buatan Taiwan,” ujar Indratmoko.

Previous Post Next Post