Inspirasi Timur

 



LUWU UTARA -- PT Taspen menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) secara simbolis kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Ruang Kerja Bupati, Rabu (10/3/2021).

Hal tersebut diungkapkan Branch Manajer PT Taspen Palopo, Sutrisno. Ia mengatakan, THT diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Periode 2016–2021.

“Pemberian THT sudah sesuai dengan Undang-undang, dan telah diproses sesuai pelayanan otomatis dan sudah ditransaksi ke rekening masing-masing sejak 4 Maret 2021 kemarin,” ungkap Sutrisno.

Ia mengatakan, pemberian ini hanya dalam bentuk pemberian Tabungan Hari Tua saja kepada Bupati Indah Putri Indriani, belum termasuk pensiun. Mengingat Bupati Luwu Utara ini masih menjabat kembali sebagai Bupati di periode kedua.

“Pemberian Ini hanya Tabungan Hari Tua saja, belum termasuk pensiun karena Ibu Indah lanjut lagi menjabat sebagi Bupati untuk periode kedua,” jelas Sutrisno.

Sementara Indah Putri Indriani mengapresiasi Taspen atas kerjasama yang dilakukan selama ini.

“Kami mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan Taspen. Mengingat kerjasama kita beberapa waktu terakhir memang berjalan cukup baik. Bukan hanya kepada kami, pejabat negara, tetapi juga kepada pensiunan PNS lainnya,” kata istri Muhammad Fauzi ini.

Bahkan, kata dia, sebelum PNS purnabakti, Taspen sudah menyelesaikan semua kelengkapan administrasi, sehingga mereka dapat menerima haknya lebih cepat yang diperkirakan.

“Terima kasih, semoga kerjasama ini terus berlanjut di masa mendatang,” tutup Indah. (*/Mr/LH)

Previous Post Next Post