Reses di Desa Kapidi, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin Siap Bahas Aspirasi Warga

 

LUWU UTARA – Reses masa sidang pertama Tahun 2021 Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Karemuddin, berlangsung di  Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Luwu utara, Daerah tersebut merupakan Daerah Pemilihan (Dapil),  Selasa (23/2/2021).

Sejumlah aspirasi yang diserap Karemuddin dalam reses di Desa Kapidi antara lain perbaikan lapangan, kebersihan pasar, drainase, lampu jalan, kelompok usaha dan perbaikan jalur sungai.


Terkait beberapa aspirasi warga tersebut, Karemuddin berjanji akan menyampaikan ke parlemen dan diteruskan ke pemerintah kabupaten terkait apa yang sudah diusulkan oleh Warga.

“Insya Allah, semua aspirasi warga akan diparipurnakan di DPRD untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah sehingga semua usulan tersebut bisa terealisasi,” kata Karemuddin.

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan maksud dari reses yang dia laksanakan adalah untuk menerima masukan dari masyarakat, dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

"Jadi intinya, reses kali ini di maksudkan untuk menyampaikan beberapa agenda reses, dan menyerap semua aspirasi masyarakat Desa Kapidi melalui silaturahmi," tutur Karemuddin.

Previous Post Next Post