Hari Ini, Konfirmasi Positif Covid-19 bertambah 12 Kasus
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 


Luwu Timur - Tim Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur kembali merilis Perkembangan virus Corona, per 02 Januari 2021.

Juru bicara satgas Luwu Timur Masdin mengatakan bahwa angka konfirmasi positif Covid-19 mengalami peningkatan sebanyak 12 kasus baru sehingga kasus positif mencapai 2179.

"Untuk kasus baru terdapat penambahan sebanyak 12 orang yakni dari Kecamatan Burau 1 Orang, Wotu 2 Orang, Tomoni Timur 1 Orang, Mangkutana 2 Orang, Malili 5 Orang, dan Wasponda 1 Orang," kata Masdin, saat dikonfirmasi.

Masdin menyebut bahwa untuk pasien yang telah dinyatakan sembuh atau selesai menjalani proses isolasi kini berjumlah 1978 orang.

"Hari ini terdapat penambahan 3 Orang lagi yang dinyatakan sembuh berasal dari Kecamatan Nuha. Sementara yang dinyatakan meninggal dunia sebanyak 15 orang," sebut Masdin. 

Ia terus mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mencegah penularan virus corona (Covid-19) dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.   

"Cegah penularan Covid-19 dengan tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak, pakai masker jika harus berada diluar, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul," pesanya

Previous Post Next Post