Inspirasi Timur

 




Luwu Timur - Pemuda Ansor Luwu timur melakukan gerakan aksi sosial penanggulangan Covid-19 dengan sasaran beberapa pondok pesantren yg ada di Luwu timur, Rabu, (06/01).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat khususnya lingkungan pondok pesantren terkait penanganan Covid-19. 

"Pondok pesantren yang menjadi sasaran adalah pondok pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah, PonPes Al-Furqan, PonPes Uswatun Nurul Junaidiyah, Ponpes Uswatun Hasanah dan PonPes Modern Madinah Al-Munawarah," kata Budiman, selaku ketua PC.GP. Ansor Lutim.

Budiman mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan PC.GP. Ansor Lutim untuk membantu pemerintah Daerah dalam mencegah penularan Covid-19 di Luwu timur.

"Dalam kegiatan ini, kita memberikan bantuan berupa Handsanitizer, Disinfektan, Tangki Cas, Masker dan Vitamin C, yang kesemuanya adalah kebutuhan dalam pencegahan Covid-19," ungkapnya.

Gerakan pemuda Ansor salah satu lembaga kepemudaan yang sangat aktif melakukan aksi-aksi kemanusiaan. Hal tersebut dapat terlihat dalam beberapa pasca bencana alam dan aksi sosial membantu keluarga yang kurang mampu. 


Post a Comment

Previous Post Next Post