Forum LC Hadir Jadi Wadah Creator Milenial

LUWU - Forum LC hadir di Kabupaten Luwu menjadi wadah komunikasi kaum milenial yang bertujuan mengubah perilaku sosial para milenial menjadi creator. 

Kegiatan tersebut di gelar di Halaman Perpustakaan Daerah Kabupaten Luwu, dihadiri sejumlah figur mewakili Penulis, Fotographer, Seniman Rupa, Content Creator dan  Editor Luwu, Minggu, (10/1/2020).  

"Kita lihat selama ini anak muda kita waktunya dihabiskan dengan menonton karya-karya orang luar, padahal jika ada yang mendorong dan membimbing, mereka punya potensi untuk membuat karya yang lebih bagus di Kabupaten Luwu. Karena itu forum ini hadir," kata Iksan Fotographer yang ikut dalam Forum LC.

Dalam forum tersebut dibahas upaya-upaya kedepannya untuk melakukan pendataan terhadap milenials Luwu yang memiliki minat bakat, kemudian dikelompokkan untuk mendapatkan pendamping minat dan bakatnya.

"Harus ada  pendamping terhadap milenials ini agar ingin berkarya, baik pemantik berupa ide maupun pengawalan agar dalam karyanya tidak melambrak norma hukum maupun sosial," kata Fatwa penulis Novel Romantika.

Sementara itu, Abdul Rauf selaku pencetus AKBS Mammesa kemudian mengunddang kepada anak milenials Luwu yang belum ikut pada Forum LC untuk bergabung pada Forum berikutnya diselenggarakan pada minggu kedua tiap bulannya.

Forum LC yang digelar sore tadi kemudian ditutup dengan aksi sosial melakukan pembersihan di sebagian wilayah Taman Perpustakaan Belopa.

Previous Post Next Post