Brimob Polda Sulsel Kawal Distribusi Vaksin Sinovac
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO – Vaksin Covid-19 jenis Sinovac  tiba di Dinas Kesehatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dengan pengawalan ketat oleh Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muh. Anis melalui Komandan Kompi (Danki) 3, AKP Laode Rusli yang dihubungi mengatakan, pengawalan ini untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang akan terjadi dan memastikan vaksin tiba dengan aman.

“Selain Palopo, vaksin ini juga akan dikawal hingga Kabupaten Luwu Timur. Tiap perbatasan ada anggota Brimob dari Kompi 3 yang menjemput, kemudian akan dikawal menuju UPT Puskesmas di setiap Kabupaten,” katanya, Kamis (28/01/2021).

Laode Rusli juga mengatakan, anggota yang dikerahkan untuk menjemput dan mengawal pendistribusian vaksin covid-19 ini masing-masing satu regu.

“Sebanyak satu regu anggota Brimob Kompi 3 yang di siagakan untuk menjemput dan mengawal pendistribusian vaksin ini. Semoga dengan tibanya vaksin covid-19 di daerah, jumlah terkonfirmasi covid-19 berkurang, dan kita kembali ke kehidupan normal,” tandasnya.

Previous Post Next Post