SPACE PANJANG

 




PALOPO — Pemerintah Kota Palopo kembali melakukan pelantikan Pejabat Eselon II Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Tahun 2020, Rabu (30/12/20).

Dalam pelantikan 12 pejabat tersebut yang dilantik, 10 di antaranya eselon II yang telah mengikuti seleksi jabatan yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan itu Walikota H.M. Judas Amir, menyampaikan dengan dilantiknya 12 pejabat ini, berdasarkan prosedur dan mekanisme yang telah dilalui.

"Jabatan itu adalah amanah. Jabatan itu ada ketentuannya, ada mekanisme yang kita lalui. Alhamdulillah kita sudah lalui semua,” kata Wali Kota mengawali sambutannya.

Saudara saya lantik untuk bekerja, bagaimana masyarakat kita bisa nikmati kehadiran kita. Kita harus tampil untuk kenikmatan masyarakat. 

"Kegagalan dinas bisa menggagalkan seorang walikota di mata masyarakat, untuk itu di lantik untuk bekerja bagaimana masyarakat yang ada di kota Palopo bisa menikmati kehadiran kita sebagai kepala dinas," ucapnya

Diketahui, berikut sejumlah pejabat yang dilantik Walikota pada kesempatan tersebut yakni Syahruddin S.Pd M.Pd dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Muh Ibnu Hasyim dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, Andi Muzakkir diangkat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Tirmidzi dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Kemudian Nurleli dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan, Eka Sukmawati sebagai Kepala Dinas Kearsipan, Awaluddin sebagai Kepala dinas Sosial, juga Sitti Baderia sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Enceng Kepala Balitbangda, Raodathul Jannah Kepala Bappeda Kota Palopo.

Selain itu juga dilantik pula pejabat eselon III yakni Beni Sumbung diangkat sebagai Camat Wara Barat, dan Andi Muh Ikhsan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo.

Previous Post Next Post