SPACE PANJANG

 





LUWU TIMUR – Pasangan calon nomor urut 1, M Thorig Husler-Budiman Hakim unggul di Pilkada Luwu Timur versi hitung cepat lembaga survei CRC. Dua birokrat senior itu memperoleh 52,18 persen.

Sementara, paslon nomor 2, Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri hanya memperoleh 47,82 persen. Atas hasil hitung cepat itu, Husler-Budiman sujud syukur.

Bahkan keduanya tak dapat menahan harunya, saat menyaksikan hitung cepat yang memenangkan pasangan Birokrat senior itu di kediaman Husler, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Rabu (9/12/2020)


“Terimakasih kepada tim, relawan, simpatisan, seluruh rakyat Luwu Timur. Kemenangan ini adalah hadiah untuk masyarakat Luwu Timur,” ungkap Husler.


Selain itu, dia juga mengingatkan kepada pendukungnya untuk tidak terpancing dengan provokasi dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Mari kita kawal Kemenangan kita ini sampai pelantikan. Jangan melakukan hal-hal yang dapat mencederai kemenangan kita ini,” pungkasnya.

Kemenangan Husler-Budiman versi hitung cepat ini juga disambut suka cita pendukung pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PAN, PDIP, Hanura, PKB, PBB dan PKS ini.

Mereka melakukan konvoi di jalan raya, seperti di Kecamatan Wotu. Padahal tim sukses Husler-Budiman sudah mengingatkan pendukungnya untuk tidak melakukan konvoi.(*)


Previous Post Next Post